IBX582A8B4EDEABB Info Lomba Fotografi: MakeItHappen Microsoft Lumia 535 Dual SIM | Info Absurditas Kata Info Lomba Fotografi: MakeItHappen Microsoft Lumia 535 Dual SIM - Info Absurditas Kata
Beranda · E-Mail Koran · Info Lomba · Kiat Menulis · Adsense · SEO Youtube · Jasa · Toko · Blog

Info Lomba Fotografi: MakeItHappen Microsoft Lumia 535 Dual SIM

Lumia punya acara kece nih Sob. Ada Info Lomba Foto Lumia 535 MakeItHappen. Punya banyak rencana hebat di tahun 2015? Let's #makeithappen. Beranikan diri kamu untuk menjalankan semua rencana yang sudah kamu buat. 

Submit apa yang ingin kamu lakukan di tahun 2015 dengan hashtag #makeithappen di Twitter dan Instagram. Lumia akan bantu kamu mewujudkannya. Bukan hanya itu, kamu juga bisa menangkan Microsoft Lumia 535 Dual SIM. So, are you ready? Do it now!

Cara Mengikuti Lomba Lumia 535 #MakeItHappen

Mengikuti lomba foto, nulis, dan video ini sebenarnya singkat, cuma ada tiga tahap sederhana yang bisa kamu lakukan sekarang. 
  • Let's think! Apa yang pengen banget kamu lakukan di 2015? Mau lulus kuliah, liburan ke luar negeri, atau apa? Pick one!
  • Submit baik dalam bentuk teks, foto atau video dengan hastag #MakeItHappen di Twitter dan Instagram
  • Lumia will #MakeItHappen! Bagi yang beruntung akan mendapatkan Microsoft Lumia 535 Dual SIM dan siap-siap mendapat surprise karena lumia akan mewujudkan keinginan kamu. So, dont wait! Do it now!
Info lomba fotografi absurditas kata

Selamat berlomba, submit mimpimu dan rebu Lumianya! Info Lomba Lumia 535 ini dari Microsoft  Lumia MakeItHappen 2015

Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Info Lomba Fotografi: MakeItHappen Microsoft Lumia 535 Dual SIM "

Post a Comment

Berkomentar memakai akun Blogger akan lebih cepat ditanggapi, berkomentar memakai akun Facebook tergantung radar :D Terima kasih telah berkomentar