IBX582A8B4EDEABB Info Buku: Launching Buku "Kasih Tak Sampai" dan Workshop Becoming A Writerpreneur | Info Absurditas Kata Info Buku: Launching Buku "Kasih Tak Sampai" dan Workshop Becoming A Writerpreneur - Info Absurditas Kata
Beranda · E-Mail Koran · Info Lomba · Kiat Menulis · Adsense · SEO Youtube · Jasa · Toko · Blog

Info Buku: Launching Buku "Kasih Tak Sampai" dan Workshop Becoming A Writerpreneur

Workshop Becoming A Writerpreneur & Book Launch "Kasih Tak Sampai" merupakan acara nulisbuku.com yang akan menghadirkan penulis Brili Agung. Beliau akan berbagi perjalanannya tentang cara untuk mulai menulis dan menjadi writerpreneur yang membuatnya mendapatkan kesuksesan dan bagaimana media sosial berperan besar dalam kesuksesannya. Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan proses kreatif menulis dan tips-tips menulis darinya!

Acara Workshop Becoming A Writerpreneur akan diselenggarakan pada hari Jumat, 27 Februari 2015, Jam 17.10 WIB bertempat di Pacific Place, Jakarta.

Acara tersebut gratis dan terbuka untuk umum, buat Sobat yang kebetulan berada di sekitar TKP, jangan sampai ketinggalan ya. Ikutin acaranya dan dapatkan ilmunya. 

Selain acara di atas, akan ada juga acara launching buku 'Kasih Tak Sampai', hasil dari #ProyekMenulis yang diselenggarakan oleh NulisBuku.com melalui media sosial.

workshop becoming a writerpreneur

Nulisbuku.com telah mengumpulkan ribuan cerita pendek dengan topik (cinta tak berbalas) 'Kasih Tak Sampai' serta akan memilih pemenang dari kumpulan cerita terbaik. Semua cerita pemenang akan dimasukkan ke dalam beberapa buku dan akan diluncurkan pada hari tersebut.

Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Info Buku: Launching Buku "Kasih Tak Sampai" dan Workshop Becoming A Writerpreneur"

Post a Comment

Berkomentar memakai akun Blogger akan lebih cepat ditanggapi, berkomentar memakai akun Facebook tergantung radar :D Terima kasih telah berkomentar