IBX582A8B4EDEABB Hal-Hal Menyebalkan Ketika Canel Youtube Mencapai 1000 Pelanggan | Info Absurditas Kata Hal-Hal Menyebalkan Ketika Canel Youtube Mencapai 1000 Pelanggan - Info Absurditas Kata
Beranda · E-Mail Koran · Info Lomba · Kiat Menulis · Adsense · SEO Youtube · Jasa · Toko · Blog

Hal-Hal Menyebalkan Ketika Canel Youtube Mencapai 1000 Pelanggan

Absurditas Kata - Gimana kabar canel Youtube punyamu? Semoga pelanggannya semakin banyak dan menit yang ditontonnya juga semakin bengkak. Sekarang saya akan berbagi mengenai hal-hal menyebalkan ketika canel Youtube mencapai 1000 pelanggan.

Cara Cepat Mencari 1000 Pelanggan Youtube


Ada beberapa hal menyebalkan yang akan kamu alami ketika canel Youtube yang dikelola sudah berada di kisaran angka 1000 pelanggan (sebenarnya sejak angka 900-an udah kejadian juga sih) :D

3rd Party Network, Penyamun Berbulu Babi
Hal menyebalkan pertama ialah tibatiba saja berdatangan penyamun berbulu babi, mereka merupakan pihak ketiga yang menjanjikan income berlipat ganda dengan bergabung sebagai jaringan mereka. Apa yang kamu dapatkan? Intinya hanya satu, uang menjadi berlipat ganda karena mereka membantu meningkatkan view dan estimasi menit ditonton. Benarkah? Bagi saya itu sama sekali tidak benar, semua penghasilan kamu akan dipotong antara 20-25% oleh mereka. Asem!

Buat kamu pemilik canel Youtube, terlebih punya canel original bukan re-upload ga usah daftar begituan deh, Dibikin asyik saja sama canelmu, terus posting video kreatif dan originalnya. Jangan tergiur oleh rayuan penyamun berbulu babi itu.

Canel Re-Upload pada Nebeng Tenar
Bila kisaran pelangganmu sudah sampai 1k, coba deh perhatikan akan banyak sekali canel re-upload yang tibatiba nebeng tenar. Modus yang mereka lakukan sangat direct dan menyebalkan, biasanya mereka nebeng mejeng di kolom komentar. Modus mereka itu akan me-reupload video orang lain (maling konten orang) kemudian nitip link video hasil maling itu dan cuapcuap di sana, misalnya begini "Eh konten ini terinspirasi banget dari video gue yang ini."

cara cepat mendapatkan 1000 pelanggan youtube

Sumpah tak ada asem yang lebih asem selain dari pada admin-admin model begituan, udahmah dia yang maling, ngeklaim pula.

1000 Pelanggan = Banyak Duit?
Iya gitu? Kalau mau jujur jumlah pelanggan itu tidak setara denga jumlah uang yang akan dihasilkan, artinya jumlah uang yang kamu hasilkan tidak begitu dipengaruhi oleh angka subscriber. Ciyus. Kalau mau hasil lebih banyak pastikan kamu bisa memaksa para pelanggan itu untuk nonton semua video yang kamu unggah. Hehehe.

Tiga hal itu yang mungkin akan dialami ketika canel Youtube kamu berada di kisaran 1000 pelanggan. Sampai jumpai di tulisan SEO Youtube Terbaru berikutnya.

Artikel keren lainnya:

1 Tanggapan untuk "Hal-Hal Menyebalkan Ketika Canel Youtube Mencapai 1000 Pelanggan"

  1. Saat channel youtube sudah mencapai 1000 pelanggan, lebih baik diterusan saja dan jangan ikut pihak ketiga karena pada akhirnya anda pasti akan menyesal sendiri.. terima kasih untuk informasinya

    ReplyDelete

Berkomentar memakai akun Blogger akan lebih cepat ditanggapi, berkomentar memakai akun Facebook tergantung radar :D Terima kasih telah berkomentar