IBX582A8B4EDEABB Info Komunitas: Berbagi Pesan untuk Masa Depan Anak Indonesia - Program Sarapan Pagi Nestle (DL 15 Maret 2015) | Info Absurditas Kata Info Komunitas: Berbagi Pesan untuk Masa Depan Anak Indonesia - Program Sarapan Pagi Nestle (DL 15 Maret 2015) - Info Absurditas Kata
Beranda · E-Mail Koran · Info Lomba · Kiat Menulis · Adsense · SEO Youtube · Jasa · Toko · Blog

Info Komunitas: Berbagi Pesan untuk Masa Depan Anak Indonesia - Program Sarapan Pagi Nestle (DL 15 Maret 2015)

Siapa yang mau ikutan sedekah hanya dengan mengirim tulisan? Enteng banget Sob, Sereal Sarapan Nestle mengadakan program Donasi Berbagi Pesan dalam rangka Pekan Sarapan Nasional 2015

Tuliskan Pesan dan Harapan kamu untuk Masa Depan Anak Indonesia. Setiap pesan yang Anda sampaikan, Nestlé akan mendonasikan 1 (satu) paket sarapan untuk 1 (satu) Anak) Indonesia selama 7 (tujuh) hari. Yuk tuliskan Pesanmu Sekarang!

Pekan Sarapan Nasional adalah kampanye pentingnya sarapan bergizi setiap hari yang dideklarasikan pada tahun 2013 oleh empat organisasi profesi ahli gizi dan pangan Indonesia, yaitu PERGIZI PANGAN Indonesia, PERSAGI, PDGMI, dan PDGKI yang dilaksanakan selama 7 hari setiap tahun pada tanggal 14-20 Februari. Dimana tujuan utamanya adalah memberikan informasi, mengajak dan mendorong masyarakat agar menerapkan perilaku sarapan sehat dan gizi seimbang. Sereal Sarapan Nestlé telah aktif mengampanyekan pentingnya sarapan bergizi sejak 2009 kepada lebih dari 40.000 ibu di seluruh Indonesia.

Pada tahun 2015, dalam rangka menyambut Pekan Sarapan Nasional. Sereal Sarapan Nestlé mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk berbagi sarapan sehat kepada anak-anak Indonesia dengan berpartisipasi dalam kampanye BERBAGI PESAN.

BERBAGI PESAN disampaikan dengan mengkampanyekan pentingnya sarapan sehat dan diharapkan dengan gencarnya kampanye pentingnya sarapan pada Pekan Sarapan Nasional ini akan menambah jumlah masyarakat yang mendapatkan edukasi mengenai pentingnya sarapan sehat. Sehingga terwujud peningkatan kualitas pertumbuhan anak Indonesia yang lebih sehat, lebih cerdas dan berprestasi.


SYARAT DAN KETENTUAN DONASI BERBAGI PESAN 2015 :
Ketentuan Umum
  • Syarat dan Ketentuan ini berlaku untuk kampanye Berbagi Pesan 2015, yang selanjutnya akan disebut sebagai ‘kampanye’. Kampanye ini diselenggarakan oleh PT Nestlé Indonesia dan pihak agensi yang ditunjuk.
  • Sebelum berpartisipasi di “Berbagi Pesan 2015”, dimohon untuk membaca ketentuan ini secara seksama. Dengan mendaftarkan diri, Anda dianggap telah setuju terhadap semua Syarat dan Ketentuan yang berlaku.
  • Periode kampanye 1 Februari – 15 maret 2015
  • Target jumlah Donasi yang akan Kami berikan adalah 21,000 paket sarapan untuk 3,000 anak-anak dari Taman Bacaan Pelangi dan Sekolah Binaan Carrefour
  • Taman Bacaan Pelangi adalah sebuah taman bacaan yang berbasis di Indonesia dengan kegiatan utama pengembangan taman-taman bacaan di kawasan terpencil Indonesia Bagian Timur, dengan tujuan meningkatkan minat baca anak-anak di Indonesia bagian timur dan membuka akses mereka ke buku bacaan. Didirikan tahun 2009, Taman Bacaan Pelangi kini memiliki 29 taman bacaan di 14 pulau di Indonesia Timur, menyebarkan 40.000 buku bacaan anak, dan menyentuh kehidupan lebih dari 6.000 anak berusia 5-13 tahun.
  • Mengapa Taman Bacaan Pelangi : karena Nestlé dan Taman Bacaan Pelangi memiliki visi yang serupa berupa mendukung perkembangan dan pertumbuhan anak Indonesia. Dalam kampanye BERBAGI PESAN 2015, Nestlé mempercayai Taman Bacaan Pelangi untuk membantu menyalurkan donasi paket sarapan sehat kepada anak-anak di Indonesia bagian Timur.
Area penyaluran Donasi BERBAGI PESAN 2015
  • Makassar, Sulawesi
  • Sumbawa (Sumbawa Besar)
  • Desa Otvai, Alor (Kalabahi)
  • Kampung Melo, Flores (Labuan Bajo)
  • Rinca Island (Labuan Bajo)
Alasan pemilihan lokasi penyaluran donasi adalah berdasarkan penyebaran yang merata ke daerah yang membutuhkan, alasan penyaluran logistik dan alasan dokumentasi penyaluran donasi.
Nestlé Indonesia berhak untuk mengubah dan/atau membatalkan Syarat dan Ketentuan dan informasi lain yang terkait selama kampanye berlangsung tanpa pemberitahun terlebih dahulu dalam bentuk apapun.

Partisipasi
  • Kampanye ini terbuka untuk setiap orang berusia 17 tahun atau lebih, berdomisili di Indonesia.
  • Keikutsertaan partisipan pada kampanye ini adalah gratis, tidak dipungut biaya apapun.
  • Partisipan diharuskan memiliki alamat email dan akun Facebook yang valid serta nomor telepon yang dapat dihubungi sewaktu-waktu saat kampanye ini berlangsung.
  • Setiap pesan yang dikirim dilarang memuat konten SARA, pornografi, sadisme serta bertentangan dengan nilai-nilai kepatutan dan kesusilaan.
  • Dengan berpartisipasi dalam kampanye ini, Anda sudah menerima Syarat dan Ketentuan yang berlaku.

Mekanisme
  • Mekanisme menuliskan pesan dalam kampanye.
  • ‘Like’ Facebook Nestlé Breakfast Cereals Indonesia.
  • Registrasi di www.berbagipesan.co.id dengan cara log in melalui akun Facebook Anda.
  • Anda perlu menuliskan pesan Anda untuk harapan akan masa depan anak Indonesia
  • Kirimkan pesan Anda dengan klik ‘Submit’.
  • Dengan Anda menuliskan pesan di dalam situs Kami, maka Anda sudah berpartisipasi ke dalam Kampanye Donasi BERBAGI PESAN 2015 dan atas nama Anda, Kami akan memberikan 1 paket sarapan terdiri dari produk-produk : 7 Nestlé KOKO KRUNCH 30g, 7 susu Dancow 27g dan 14 sachet Milo 14g kepada Taman Bacaan Pelangi dan Sekolah Binaan Carrefour
  • Bagikan pesan yang sudah Anda tuliskan untuk mengajak orang lain berpartisipasi, dengan klik tombol social media yang dituju. Anda boleh melewatkan bagian ini.
  • Untuk setiap pesan yang dikirim, akan melalui tahap verifikasi dalam jangka waktu 1x24 jam.
  • Setiap partisipan hanya berhak mengirimkan pesan lebih dari 1 (satu) kali.
  • Pesan yang telah diverifikasi akan ditampilkan pada laman “Pin Pesan”.
  • Setelah anda menuliskan Pesan, Anda akan mendapatkan e-coupon untuk pembelian produk Sereal Sarapan Nestlé berupa 20% potongan harga
  • Kampanye Berbagi Pesan 2015 adalah milik Nestlé Indonesia, dan hanya berlangsung di www.berbagipesan.co.id.

Bentuk Laporan BERBAGI PESAN 2015
  • Kami akan memberikan informasi secara berkala mengenai jumlah Donasi yang telah disalurkan sesuai dengan jumlah PESAN yang sudah dimasukkan ke dalam situs ini
  • Informasi yang diberikan berupa Foto laporan anak dari area yang menerima paket sarapan sehat dari BERBAGI PESAN 2015 yang akan di tampilkan di situs ini setelah Donasi diberikan

Syarat dan Ketentuan Umum

Apabila Anda ingin bergabung kedalam kampanye BERBAGI PESAN 2015 maka Anda perlu mempelajari syarat dan ketentuan berikut sebelumnya. Syarat yang menyatakan peraturan yang telah ditentukan harus dipatuhi oleh setiap pengunjung dan pengguna. Apabila anda menggunakan situs Kami berarti Anda setuju penuh dengan syarat dan ketentuan di dalamnya.

Di seluruh isi situs ini, istilah “Kami”, “Kita”, “Milik Kami” merujuk pada Nestlé Breakfast Cereals Indonesia yang merupakan pihak yang memprakarsai kampanye BERBAGI PESAN 2015. “Anda” mengacu kepada semua orang yang mengakses dan/atau menggunakan situs web ini.

Pernyataan Privasi Situs Web
Setiap informasi atau materi pribadi yang dikirimkan ke situs web tunduk pada syarat dan ketentuan yang tercantum dalam Pernyataan Privasi yang ada di situs web ini.

Keakuratan, Kelengkapan, dan Ketepatan waktu informasi
Meskipun kami menggunakan semua upaya yang dapat dilakukan untuk memastikan keakuratan dan kelengkapan informasi pada situs web ini, kami tidak bertanggung jawab apabila informasi yang kami sediakan di situs web ini tidak akurat atau tidak lengkap. Kepercayaan terhadap materi situs ini merupakan risiko Anda sendiri. Anda setuju bahwa Anda bertanggung jawab untuk memantau setiap perubahan pada materi dan informasi yang terkandung dalam situs web ini. Kami akan melakukan sebaik mungkin untuk memberikan kelengkapan informasi jika ada berita terbaru yang perlu kami informasikan

Transmisi
Setiap komunikasi atau materi yang tidak bersifat pribadi yang Anda kirim ke situs web ini melalui surat elektronik atau lainnya, termasuk setiap data, pertanyaan, komentar, saran atau sejenisnya adalah, dan akan dianggap sebagai, tidak bersifat rahasia dan tidak bersifat kepemilikan. Segala sesuatu yang Anda kirim atau cantumkan menjadi milik Kami dan dapat digunakan untuk tujuan apa pun, termasuk namun tidak terbatas pada produksi ulang, pengungkapan, transmisi, publikasi, penyiaran dan pencantuman. Selain itu, Kami bebas menggunakan untuk tujuan apa pun (termasuk namun tidak terbatas pada pengembangan, produksi, periklanan dan pemasaran produk) setiap ide, karya seni, penemuan, pengembangan, saran, atau konsep yang terkandung pada komunikasi apa pun yang Anda kiriman ke situs web ini. Setiap penggunaan tersebut tidak menyediakan kompensasi kepada pihak yang mengirimkan informasi. Dengan mengirimkan informasi, Anda juga menjamin bahwa materi/konten yang dikirim merupakan milik Anda, bahwa itu tidak bersifat mencemarkan dan bahwa penggunaan oleh Kami tidak akan melanggar hak-hak pihak ketiga mana pun atau menempatkan kami dalam pelanggaran hukum.

Hak Kekayaan Intelektual
Semua hak cipta, merek dagang dan hak kekayaan intelektual lainnya dalam semua teks, gambar, dan materi lain pada situs web ini adalah milik Group Nestlé atau disertai izin dari pemilik yang bersangkutan.

Anda diizinkan menjelajahi situs web ini, memproduksi ulang intisari dengan cara mencetak, mengunduh ke hard disk atau untuk tujuan penyampaian ke orang lain. Hal ini hanya dapat dilakukan dengan ketentuan bahwa Anda secara utuh mencantumkan hak cipta dan pernyataan hak milik lainnya dan bahwa pernyataan merek dagang di bawah muncul pada produksi ulang. Dilarang menjual atau mendistribusikan hasil produksi ulang bagian apa pun situs web ini untuk keuntungan komersial mau pun mengubah atau memasukkannya pada karya lain, publikasi, atau situs web mana pun.

® Merek Dagang Terdaftar dari Société des Produits Nestlé S.A. . Semua hak dilindungi.
Merek dagang, logo, tokoh dan merek layanan ("Merek Dagang") yang ditampilkan dalam situs web ini adalah milik Société des Produits Nestlé S.A. bagian dari Group Nestlé. Tidak ada isi dalam situs web ini yang diartikan sebagai pemberian lisensi atau hak untuk menggunakan Merek Dagang apa pun yang ditampilkan pada situs web ini. Dilarang keras menggunakan/menyalahgunakan Merek Dagang yang ditampilkan pada situs web ini, atau pada konten lain apa pun pada situs web ini, kecuali sebagaimana diatur dalam Syarat dan Ketentuan. Anda juga diberitahukan bahwa Group Nestlé akan dengan tegas memberlakukan hak kekayaan intelektual sampai tingkatan hukum.

Tautan ke situs web lain
Tautan pada situs web Group Nestlé mungkin membawa Anda ke luar jaringan dan sistem Group Nestlé dan Group Nestlé tidak bertanggung jawab atas isi, ketepatan atau fungsi situs web pihak ketiga tersebut. Tautan disediakan dengan maksud baik dan Group Nestlé tidak bertanggung jawab atas tiap perubahan yang kemudian terjadi pada situs web pihak ketiga yang kami sediakan tautannya tersebut. Disertakannya tautan ke situs web lain tidak diartikan sebagai persetujuan oleh Group Nestlé. Kami sangat menyarankan Anda mengetahui dan membaca dengan cermat pernyataan hukum dan privasi pada semua situs web lain yang Anda kunjungi.

Jaminan
Situs web ini dipersembahkan kepada Anda atas dasar "Sebagaimana Adanya" dan "Seperti yang Tersedia" dan sebagai konsekuensinya, Kami tidak menanggung apa pun, baik secara tegas, tersirat, menurut hukum, atau sebaliknya (termasuk tanggungan tersirat tentang kelayakan untuk diperdagangkan dan kelayakan untuk tujuan tertentu) termasuk tanggungan atau pernyataan bahwa materi pada situs web ini akan lengkap, akurat, dapat diandalkan, tepat waktu, tidak melanggar hak pihak ketiga, bahwa akses ke situs web ini tidak akan terputus atau luput dari kesalahan, bahwa situs web ini akan aman, bahwa saran atau opini apa pun yang diperoleh dari Kami melalui situs web ini akurat atau dipercaya dan setiap pernyataan atau tanggungan di dalamnya secara tegas disanggah.
Kami memiliki hak untuk membatasi, menunda atau mengakhiri akses Anda ke situs web ini atau fitur apa pun pada situs web ini atau fitur atau bagian apa pun setiap saat tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Kewajiban
Group Nestlé dan/atau pihak lain mana pun yang terlibat dalam penciptaan, produksi atau penyampaian situs ini atas nama kami tidak berkewajiban atau bertanggung jawab apa pun atas setiap kerusakan langsung, kebetulan, konsekuensi, kerusakan tidak langsung, khusus atau yang bersifat merugikan, biaya, kerugian atau kewajiban apa pun yang muncul dari akses, penggunaan, ketidakmampuan penggunaan, perubahan pada konten situs web ini atau yang timbul dari situs web lain yang Anda akses melalui tautan dari situs web ini atau, sepanjang diperbolehkan oleh hukum yang berlaku, dari tindakan lain yang dilakukan atau tidak berhasil dilakukan atas surat elektronik mana pun yang Anda kirimkan pada kami.

Group Nestlé dan/atau pihak lain yang terlibat dalam penciptaan, produksi, atau penyampaian situs web ini tidak bertanggung jawab untuk menjaga materi dan layanan yang disediakan pada situs web ini atau untuk memperbaiki, memperbarui, atau merilis yang terkait dengannya. Setiap materi pada situs web ini dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Lebih jauh lagi, Group Nestlé tidak berkewajiban atau bertanggung jawab atas setiap kerugian yang dialami karena virus yang mungkin menjangkiti perlengkapan komputer atau properti lain Anda karena penggunaan, akses ke atau mengunduh materi apa pun dari situs web ini. Jika Anda memilih untuk mengunduh materi dari situs web ini risiko Anda tanggung sendiri.

Kegiatan yang Dilarang
  • Anda dilarang melakukan tindakan apa pun yang menurut Group Nestlé dalam kebijaksanaannya mungkin dianggap tidak patut dan/atau akan dianggap sebagai tindakan yang bertentangan dengan undang-undang atau dilarang oleh undang-undang apa pun yang berlaku pada situs web ini termasuk tapi tidak terbatas pada:
  • Setiap tindakan yang dapat menimbulkan pelanggaran baik terhadap privasi (termasuk mengunggah informasi pribadi tanpa persetujuan individu terkait) atau hak hukum individu lainnya;
  • Menggunakan situs web ini untuk mencemarkan nama baik atau merugikan nama Group Nestlé, karyawannya atau individu lain atau bertindak sedemikian rupa yang menghina nama baik Group Nestlé;
  • Mengunggah file yang mengandung virus yang dapat menyebabkan kerusakan properti Group Nestlé atau properti individu lain; dan
  • Mencantumkan atau mengirimkan ke situs web ini material tidak resmi apa pun termasuk tapi tidak terbatas pada material yang menurut kami dapat menyebabkan gangguan, kerugian pada atau melanggar keamanan sistem atau jaringan Group Nestlé atau pihak ketiga lain, memfitnah, rasis, tidak patut, mengancam, pornografi atau melanggar hukum.
Pembaruan pernyataan hukum
Kami berhak untuk melakukan perubahan dan perbaikan apa pun terhadap pernyataan ini. Harap mengacu kepada halaman ini dari waktu ke waktu untuk meninjau informasi ini dan informasi tambahan baru. Hak Cipta © 2012 Société des Produits Nestlé S.A.

Donasi untuk Masa Depan Anak Indonesia

Buset! Panjang banget. Langsung aja lompat ke NESTLE BERBAGI PESAN dan tulis pesanmu untuk masa depan anak Indonesia

Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Info Komunitas: Berbagi Pesan untuk Masa Depan Anak Indonesia - Program Sarapan Pagi Nestle (DL 15 Maret 2015)"

Post a Comment

Berkomentar memakai akun Blogger akan lebih cepat ditanggapi, berkomentar memakai akun Facebook tergantung radar :D Terima kasih telah berkomentar