IBX582A8B4EDEABB Info Lomba Fotografi: Lomba Foto Milna Bayi Hebat 2015 (DL Oktober 2015) | Info Absurditas Kata Info Lomba Fotografi: Lomba Foto Milna Bayi Hebat 2015 (DL Oktober 2015) - Info Absurditas Kata
Beranda · E-Mail Koran · Info Lomba · Kiat Menulis · Adsense · SEO Youtube · Jasa · Toko · Blog

Info Lomba Fotografi: Lomba Foto Milna Bayi Hebat 2015 (DL Oktober 2015)

Halo Bunda! Ikuti yuk Lomba Foto Milna Bayi Hebat 2015, sudah saatnya foto Si Kecil tak hanya menghias status Facebook. Kirimkan foto momen hebat Si Kecil dan ikuti Kompetisi Foto Bayi Hebat Milna

Lomba Foto Milna Bayi Hebat 2015 ini punya dua kategori, yaitu Kategori A untuk anak berumur 6-12 bulan dan Kategori B untuk anak berumur 1-3 tahun.

Syarat dan Ketentuan Lomba Foto Milna Bayi Hebat 2015

Kriteria & Cara Kirim FotoFoto yang dilombakan harus mengikuti tema "Momen Hebat Si Kecil". Bunda dapat mendaftar melalui PO BOX, Website, In Store Booth, KALCare, Hari Aksi Peduli Gizi, Puskesmas dan Drop Box Supermarket dan Toko tertentu. Setiap foto yang dikirimkan harus melampirkan struk asli pembelian Milna senilai Rp 40.000 atau memasukkan satu unique code (pembelian melalui www.kalbestore.com atau www.blibli.com) yang didapatkan saat melakukan pembelian online.

Periode Pendaftaran Lomba Foto Milna Bayi Hebat 2015

Pendaftaran Bayi Hebat Milna dibagi menjadi 6 periode, mulai Februari hingga Oktober 2015. Setiap peserta dapat mengirimkan lebih dari 1 foto sesuai dengan persyaratan. Jika foto diterima oleh panitia lewat dari tanggal yang ditentukan, maka akan otomatis dimasukkan pada tahap berikutnya. Dibutuhkan waktu selambat-lambatnya Maksimal 3 hari kerja untuk ditampilkan ke galeri website sejak foto diterima.

Tahapan Pemenang Lomba Foto Milna Bayi Hebat 2015

Panitia akan memilih 50 foto terbaik dari setiap kategori yang nantinya akan di tampilkan dalam website www.bayihebatmilna.com dan selanjutnya dapat dilakukan voting terbuka secara online di setiap bulan. Setiap preriode akan dipilih sebanyak total 2 pemenang bulanan. Total jumlah pemenang bulanan adalah sebanyak 6 pemenang dari masing-masing kategori dan berhak mengikuti penjurian menuju babak Grand Final.

Info lomba foto bayi hebat milna 2015

Info lebih lengkap silakan Bunda langsung saja cek di website resmi panitia Bayi Hebat Milna 2015 kemudian jangan lupa unduh formulir pendaftaran Bayi Hebat Milna 2015. Selamat berkompetisi, semoga bayi hebatnya jadi juara :)

Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Info Lomba Fotografi: Lomba Foto Milna Bayi Hebat 2015 (DL Oktober 2015)"

Post a Comment

Berkomentar memakai akun Blogger akan lebih cepat ditanggapi, berkomentar memakai akun Facebook tergantung radar :D Terima kasih telah berkomentar