IBX582A8B4EDEABB Kompetisi Lingkungan Lamongan Green and Clean #BalapSatire | Info Absurditas Kata Kompetisi Lingkungan Lamongan Green and Clean #BalapSatire - Info Absurditas Kata
Beranda · E-Mail Koran · Info Lomba · Kiat Menulis · Adsense · SEO Youtube · Jasa · Toko · Blog

Kompetisi Lingkungan Lamongan Green and Clean #BalapSatire

Kompetisi Lingkungan Lamongan Green and Clean ini merupakan tulisan yang diikutsertakan dalam balap nulis blog Satire Indonesia. Semacam lomba nulis konten blog, yang diselenggarakan oleh Satire Indonesia.

Tulisan Kompetisi Lingkungan Lamongan Green and Clean ini ga aneh-aneh, kan, cuma nulis biasa kemudian dipublish di blog Satire Indonesia. Tulisan terbaik jadi pemenangnya, silakan buat Sobat lain yang mau ikutan kirim tulisanmu. Sekarang, intip yuk penggalan tulisan Lamongan Green and Clean di bawah ini.

Kompetisi Lingkungan Lamongan Green and Clean

karya Munasyarotul Fadlilati

Di bulan Maret sampai Juni, di Kabupaten Lamongan Jawa Timur selalu disibukkan dengan kegiatan yang namanya Lamongan Green and Clean atau yang disingkat dengan LGC. Lamongan Green and Clean adalah sebuah perlombaan atau kompetisi lingkungan hidup untuk mencari lingkungan yang paling bersih dan hijau. Kompetisi ini diikuti oleh RT-RT yang ada di wilayah Kabupaten Lamongan baik desa maupun kota. Untuk Dinas/Instansi di wilayah pemerintahan Kabupaten Lamongan dilaksanakan Green Office dan untuk lembaga-lembaga pendidikan diadakan Green School.  
Tahun 2015 menjadi tahun ke 5 pelaksanaan Lamongan Green and Clean di Kabupaten Lamongan, setelah 4 tahun sebelumnya dilaksanakan dengan sukses. Dalam tiap tahun pelaksanaannya, tema yang diangkat berbeda beda. Tahun 2011 yang merupakan tahun pertama pelaksanaan kompetisi ini, tema yang diangkat adalah Hijau dan Bersih. Tahun 2012 mengambil tema Waste Lover (pecinta sampah). Menuju Lamongan Merdeka dari Sampah Melalui Bank Sampah adalah tema yang diangkat di tahun 2013. Untuk tahun 2014, tema yang diangkat adalah Lamongan Warna Warni Bunga dan Merdeka dari Sampah. Di tahun 2015 ini tema yang diangkat adalah Lamongan Green City ... BACA SELENGKAPNYA >>> 
Balap Nulis satire Indonesia

Tentang Penulis Lamongan Green and Clean
Munasyarotul Fadlilati tinggal di Desa Pucangro Kecamatan Kalitengah, Kabupaten Lamongan. Tulisan lainnya bisa dilihat di blog  Generasi Indonesia (From Pucangro)
Demikian contoh tulisan untuk balap nulis konten blog Satire Indonesia. Silakan baca artikel lengkapnya di TKP, kemudian sharing ke Sobat yang lain ya. Terima kasih ;)

Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Kompetisi Lingkungan Lamongan Green and Clean #BalapSatire"

Post a Comment

Berkomentar memakai akun Blogger akan lebih cepat ditanggapi, berkomentar memakai akun Facebook tergantung radar :D Terima kasih telah berkomentar