IBX582A8B4EDEABB Info Lomba Menulis Cerpen Majalah InsideTax Tentang Pajak Berhadiah Uang Tunai | Info Absurditas Kata Info Lomba Menulis Cerpen Majalah InsideTax Tentang Pajak Berhadiah Uang Tunai - Info Absurditas Kata
Beranda · E-Mail Koran · Info Lomba · Kiat Menulis · Adsense · SEO Youtube · Jasa · Toko · Blog

Info Lomba Menulis Cerpen Majalah InsideTax Tentang Pajak Berhadiah Uang Tunai

Lomba Cerpen Majalah InsideTax yang terbit setiap bulan dan telah memiliki ribuan pembaca yang dapat mengunduh secara GRATIS. Buat kamu yang ingin memamerkan karya di Majalah InsideTax, ikutilah lomba menulis terbaru ini.

Lomba Cerpen Majalah InsideTax membuka kesempatan bagi para insan kreatif di Indonesia untuk mengirimkan karya tulis berupa cerita pendek (cerpen) bertema pajak.

Lomba Cerpen Majalah InsideTax

Syarat dan ketentuan Lomba Cerpen Majalah InsideTax 
  • Huruf times new roman 11 pt; spasi 1,15; dan margin normal.
  • Jumlah kata 750 hingga 1250;
  • Cerpen dikirimkan dalam format Ms.Word Document (doc atau docx);
  • Sertakan identitas, foto diri, dan nomor telepon yang dapat kami hubungi. 
  • Kriteria penilaian cerpen yang dimuat yaitu orisinalitas dan belum pernah dipublikasikan di media lainnya, struktur dan gaya penulisan, serta mempunyai makna. 
  • Setiap cerpen yang masuk akan Redaksi seleksi terlebih dahulu. Kemudian cerpen yang terpilih akan Redaksi review seperlunya tanpa menghilangkan makna atau maksud yang ingin Anda sampaikan. 
  • Kirimkan artikel dan data diri Anda ke: insidetax@dannydarussalam.com
  • Cerpen yang lolos review Redaksi dan diterbitkan akan memperoleh uang tunai Rp.350.000,- dan Merchandise (kaos bertema pajak).
lomba menulis terbaru

Lomba Cerpen Majalah InsideTax
ini tidak mempunyai batas waktu pengiriman. Boleh diikuti oleh semua kalangan (siswa, mahasiswa, praktisi, akademisi baik di bidang perpajakan atau bukan). Pengirim boleh mengirimkan lebih dari satu karya dan berkesempata di muat dalam beberapa edisi. Selebihnya, silakan kunjungi Majalah yang diterbitkan oleh DANNY DARUSSALAM Tax Center:dannydarussalam.com). (Sumber info lomba menulis 2015 ini diambil dari : http://id.writingcontest2015.com/sayembara-cerpen-pajak-tanpa-batas-waktu/)

Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Info Lomba Menulis Cerpen Majalah InsideTax Tentang Pajak Berhadiah Uang Tunai"

Post a Comment

Berkomentar memakai akun Blogger akan lebih cepat ditanggapi, berkomentar memakai akun Facebook tergantung radar :D Terima kasih telah berkomentar