IBX582A8B4EDEABB Tiga Jalan Duit Google Adsense yang Nggak Bisa Dilewati Pakai Gojek | Info Absurditas Kata Tiga Jalan Duit Google Adsense yang Nggak Bisa Dilewati Pakai Gojek - Info Absurditas Kata
Beranda · E-Mail Koran · Info Lomba · Kiat Menulis · Adsense · SEO Youtube · Jasa · Toko · Blog

Tiga Jalan Duit Google Adsense yang Nggak Bisa Dilewati Pakai Gojek

Info Absurditas Kata - Kalau disirih milih, kamu pilih yang mana, antara GA Youtube, GA Blogg, atau Google DFP? Kalau saya sih lebih milih google DFP. Ciyus. Ada beberapa alasan yang membuat saya diamdiam jatuh hati sama DFP.

Main GA memang asyik, tapi jangan sampai menggantungkan hidup tok hanya pada GA. Bukan kenapakenapa, untuk antisipasi aja kalaukalau suatu saat GAnya is death. Kelar juga idup lu! 😂 Tapi percaya aja selama cara dan jalan yang kamu tempuh baik (sesuai term and condition GA) semuanya akan baikbaik saja.

Tiga Cara Mencari Duit di Google Adsense


Dengan satu akun GA kamu sebenarnya bisa dapat 3 sumur emas, apa saja? Ya itu yang saya sebut di atas, main blog, main YT, atau main DFP. Ketiganya samasama emas 18 karat. Hihihi.

Main Adsense Pakai Blog
Cara yang satu ini dulu menjadi jalan satusatunya untuk bisa dapat akun GA. Dulu Google dan Youtube masih aingaing-manehmaneh, kuman-kumsi. Selain itu daftar GA dulu terbilang lebih mudah dari saat ini (menurut beberapa blogger) kalau menurut saya sih sama aja, gitugitu juga.

Seberapa banyak sih duit yang bisa didapat dari GA dengan mengandalkan blog? Tergantung! Ya benar, tergantung. Kalau blog kamu cuman sematawayang, nggak terurus dan mati suri paling banter kamu dapat 1$/bulan. Hwahahaha.

Lain lagi ceritanya kalau kamu punya blog yang terurus, original, dan populer. Kamu bisa menghasilkan minimal 3 digit duit $ setiap bulannya. Jadi intinya semakin besar usaha yang kamu lakukan semakin besar pendapatan yang akan kamu hasilkan. Jangan mimpi GA mau bersedekah. Never!

Main GA Pakai Youtube
Enaknya anaj zaman sekarang, modal gadget dan ngomong kasar+caci maki sambil main game udah bisa dapat duit. Ya itulah main GA di Youtube. Kamu hanya butuh 3 video original yang diunggah ke Youtube kemudian verifikasi akunnya. Setelah itu daftarin GA. Selesai.

Daftar GA pakai Youtube terbilang mudah, caranya seperti di atas. Selain daftarnya mudah, dapat duitnya juga jaub lebih mudah dari main GA pakai blog. Asalkan kamu produktif bikin video kreatif dan original, kamu bisa dapat 3 digit awal dengan sangat mudah.

Cuman saya ingatkan, mainnya di jalan yang benar. Jangan menempuh lembah becek dan lembah hitam, jangan pula main comot dan edit video orang lain. Buat video kamu sendiri, sejelek apapun videonya itu karyamu sendiri.

Setelah kamu punya 100-an video, duit yang kamu dapatkan bisa dibilang lumayan. Ciyus! O iya satu lagi, jangan pernah tergiur bujuk rayu saython!!! Apaan tuh? Maksudnya tergiur sama bujukan 3rd party. Bekerjasama dengan mereka = rugi!

Main GA pakai DFP
Sayang seribu kali sayang, akun kekinian sudah nggak bisa dipakai daftar DFP. Bulan lalu saya pernah coba daftar DFP pakai e-mail yang baru dibuat tahun ini. Kalau sekadar daftar sih bisa, tapi nggak bisa menamiplkan iklan di blog.

Inilah saya bersama pekerjaan utama, sebagai PETANI di Kebun Tin Karawang. Ngeblog, ngevlog, menulis dan GA, itu mah efek samping. 

Bagi saya DFP itu fleksibel dan lebih woles dari GA. Saya bisa masang belasan iklan DFP di blog tanpa waswas akunnya is death. Selain itu saya bisa masang iklan juga di blog TLD. Mantap kan? Mantap banget!

Nah, itulah tiga jalan duit Google Adsense yang bisa menjadi sumur emas buat kamu. Mau coba? Hajar bleh!



Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Tiga Jalan Duit Google Adsense yang Nggak Bisa Dilewati Pakai Gojek"

Post a Comment

Berkomentar memakai akun Blogger akan lebih cepat ditanggapi, berkomentar memakai akun Facebook tergantung radar :D Terima kasih telah berkomentar