Kompetisi Menulis Arthinkle Strength at Workplace merupakan lomba menulis artikel reguler dari Arthinkle dan
Level Up. Tuliskan tips, saran atau ide untuk mengenali dan memaksimalkan strength atau potensi yang kita miliki, bagaimana kita bisa menerapkannya di pekerjaan, meningkatkan terus strength yang dimiliki dan masih banyak hal yang bisa dituliskan mengenai topik tersebut.
Tulisan
Kompetisi Menulis Arthinkle Strength at Workplace bisa berhubungan dengan dunia kerja, karir, kepemimpinan, dunia pendidikan, pengelolaan keuangan, hubungan pacaran / pernikahan, keluarga atau aspek kehidupan lainnya. Tulisan harus bersifat membangun dan menginspirasi orang lain untuk kehidupan yang lebih baik.
Mekanisme Kompetisi Menulis Arthinkle Strenght at Workplace
- Peserta wajib mempublikasikan artikel di situs www.arthinkle.com dan menggunakan tag “Strength at Workplace”. Caranya dengan klik "Start Sharing" di halaman www.arthinkle.com/articles. Tetapi perlu sign up / login dulu ya.
- Artikel harus merupakan hasil karya sendiri, bukan saduran, bukan terjemahan, dan tidak melanggar syarat & ketentuan pada situs. Artikel harus bersifat inspiratif dan bukan berupa cerpen atau novel. Artikel terdiri dari 400 – 800 kata.
- Peserta wajib mengirimkan data pribadi (nama, nomor HP, akun sosial media (Facebook / Twitter / Instagram / Google ), dan URL dari artikel yang diikutsertakan pada lomba) ke email: support@arthinkle.com, sebelum kompetisi berakhir.
- Periode kompetisi dimulai pada tanggal 10 Maret 2015 pukul 00.00 WIB dan berakhir pada tanggal 9 April 2015 pukul 22.00 WIB.
- Peserta diperbolehkan untuk mengikutsertakan lebih dari 1 artikel.
- Peserta harus berdomisili di Indonesia dan tidak ada batasan usia.
- Bahasa boleh menggunakan Bahasa Indonesia atau Inggris dan tidak boleh menyangkut SARA.
Kriteria Penilaian Kompetisi Menulis Arthinkle Strength at Workplace
- Semua artikel yang masuk akan kami filter sehingga hanya yang menginspirasi yang akan kami publikasikan di Arthinkle.
- Ada 2 kategori pemenang :
- Editors’ pick : Penilaian ditentukan oleh team editor Arthinkle berdasarkan isi, format dan tata bahasa tulisan tanpa dipengaruhi oleh jumlah like pada artikel.
- Members’ pick : Berdasarkan banyaknya LIKE yang didapatkan dari artikel yang di publikasikan sampai dengan periode kompetisi berakhir, yaitu pada tanggal 9 April 2015 pukul 22.00 WIB.
- Satu orang hanya berhak mendapatkan 1 jenis hadiah.
- Peserta yang menggunakan cara yang tidak sah untuk menambahkan jumlah like, seperti menggunakan bot / membuat akun palsu akan didiskualifikasi.
- Pengumuman pemenang akan dilakukan melalui situs ini dan media sosial Arthinkle selambat lambatnya pada tanggal 16 April 2015.
- Tim Arthinkle.com akan menghubungi para pemenang untuk pengambilan hadiah via email paling lambat 2 minggu setelah pengumuman pemenang dilakukan.
- Keputusan hasil pemenang adalah final dan tidak dapat diganggu gugat.
Hadiah Kompetisi Menulis Arthinkle Strength at Workplace
Kategori Editors' pick :
Juara 1 : 1.000.000
Juara 2 : 500.000
Kategori Members' pick :
Juara 1 : 1.000.000
Juara 2 : 500.000
Para pemenang juga akan mendapatkan sertifikat kolaborasi Arthinkle dan Level Up.
Tips untuk Menang Kompetisi Menulis Arthinkle Strength at Workplace
- Semakin banyak artikel yang kamu publikasikan, maka kesempatan kamu untuk menjadi juara juga semakin besar.
- Periksa kembali penulisan artikel untuk meminimalisir kesalahan tulisan.
- Ingat untuk mempromosikan artikel yang kamu buat di semua akun sosial media yang kamu punya secara rutin dan jangan lupa untuk mention kami di @arthinkle.
- Minta semua teman-teman kamu untuk melakukan LIKE di artikel yang kamu publikasikan di www.arthinkle.com apabila ingin memenangkan ketegori members’ pick.
- Isi twitter account kamu di profile page Arthinkle kamu untuk mempermudah kami mention nama kamu di Twitter kalau diperlukan.
Info Absurditas Kata Lainnya:
Belum ada tanggapan untuk "Lomba Menulis Arthinkle Strenght at Workplace (DL 9 April 2015)"
Post a Comment
Berkomentar memakai akun Blogger akan lebih cepat ditanggapi, berkomentar memakai akun Facebook tergantung radar :D Terima kasih telah berkomentar